Minggu, 09 September 2007

Berpikirlah selalu positif


Sikap positip melahirkan kepercayaan diri

Kepercayaan diri melahirkan keberanian

Keberanian melahirkan tindakan

Tindakan melahirkan hasil

Dan hasil akan menentukan nasib

Bila hari ini kamu mengalami sesuatu yang menyulitkan bagimu jangan anggap itu suatu hal yang paling buruk dalam hidupmu tapi anggaplah semua itu sebagai pelajaran serta pengalaman yang paling berharga pada dirimu, ingat satu bait lagu yang isinya bukan kita saja yang ditimpa malang, akan tetapi masih banyak yang lebih menderita dari kita. Memang apabila kita selalu melihat kekurangan kita, selalu mengatakan kenapa ya aku seperti ini, padahal kata-kata itu tidak perlu kita ucapkan karena pada waktu itu memang giliran kita yang harus mengalami seperti itu. Hari ini merupakan hari yang ketiga kalinya aku mengalami hal yang sakit banget, dimana temen aku yang selama ini sudah kuanggap lebih dari temen. Bahkan aku sudah merakasakan seperti saudara aku sendiri, akan tetapi dia tidak merasakan seperti apa yang aku rasakan. Mungkin ini akibat aku sering berlaku tidak baik pada orang lain atau karena aku sering menyakiti hati orang lain. Ya Allah maafkan atas semua salah dan khilafku ada apa dengan diriku saat ini.

Tidak ada komentar: