Senin, 20 Juli 2009

ayo harus mulai jangan bilang tidak bisa

beberapa hari ini aku sudah mulai menulis daily aktivitiku. lebih keren dan lebih confidence aku tulis dengan menggunakan bahasa inggris. walaupun aku tidak begitu bisa bahasa inggris dengan baik aku harus mencoba. jika tidak kucoba mana tau bahwa aku bisa. begitu juga dengan aku juga sudah mulai menulis di koran thejakartapost. walaupun hanay berupa reader's forum. tapi ketika tulisanku dimuat aku senang banget bukan main. bagaimana tidak opiniku bisa dimuat walaupun hanya beberapa baris. tapi aku bangga dengan tulisanku. dalam hati aku bergumam apakah orang paham dengan isi tulisan saya sehingga opini saya dimuat. setelah itu saya rajin menulis karena saya jadi bersemangat ternyata orang paham dengan opini saya makanya opini saya dimuat. dan sekaran aku lagi rajin menulis diary dengan bahasa inggris ceahhhhhhhhhhhh PD nich dengan bahasa inggris padahal grammarku kan gak baik-baik amat tapi gak papalah yang penting aku paham aja. kan buat konsumsi pribadi aja. dan setelah dibaca ulang aku bergumam "wah bisa juga ya aku menulis dalam bahasa inggris",.aku senang banget dan mulai dari situ aku tambah rajin menulis walaupun tidak karu-karuan.

Tidak ada komentar: