Sabtu, 18 Juli 2009

kenapa aku sering banget merasa sedih ya

setelah kepergian teman yang selama ini menjadi tempat curhat. dia pergi meninggalkan aku. aku sedih sekali.tila kenapa kamu meninggalkan aku sekarang aku merasa jauh sama kamu. sekarang aku tidak punya teman curhat lagi. kan selama ini kamu yang bisa mendengar curhat aku. sekarang kamu telah pergi tapi aku yakin kok baik dan buruk yang datang dari Allah pasti ada hikmahnya tapi kita aja kadang tidak tau hikmah tersebut dan mengambil ibroh terhadap itu semua. walaupun aku sedih aku masih bisa mengucapkan selamat menempuh hidup baru. lupakan ya kalau kita dulu di asrama sering berantem. tapi kenapa ya setelah berpisah rindu sekali. itulah namanya teman walaupun pernah menyakiti dan disakiti tidak ada dendam. yang ada saling ingat walaupun berjauhan. semoga ya aku bisa mendapatkan teman yang baik dan mau mendengarkan curhat ku semoga.....

Tidak ada komentar: