Sabtu, 16 Januari 2010

kapan ya......

berulang kali aku menulis baik itu tulisan yang ringkas bahkan bentuknya proposal. tapi hingga sekarang belum pernah dimuat. terkadang aku sedih juga kenapa belum pernah dimuat. aku ceritakan kesedihan itu pada temanklu, lantas dia menjawab" mungkin sekarang tulisan kamu belum dimuat dan mungkin Allah belum mau mengangkat kamu , siapa tau kedepannya tulisan kamu dimuat. bukan nasional bahkan internasional dan berturut-turut lagi" aku sangat senang mendengar jawaban temanku itu. ternyata ada juga ya yang memberi aku semangat....iya aku yakin kok dan percaya apa yang Allah berikan saat ini itulah yang terbaik buat kita dan harus dijalani dengan sabar dan ikhlas.mendengar jawaban temanku itu aku jadi semangat lagi. dan aku yakin suatu saat itu akan tercapai dan nyata amin

Tidak ada komentar: