Minggu, 18 Maret 2007

Hari yang menyenangkan


Hari ini merupakan ketiga kalinya aku mengisi blog. Begitu asyik karena aku bisa menulis apa aj baik itu hal yang menyenangkan,menyedihkan, menyebalkan, mengesankan semuanya aku tuangkan disini dengan harapan dapat mengurangi rasa penatnya dengan semua masalah yang melanda. Hari ini aku senang banget karena temanku yang tadinya aku telah memutuskan persahabatan dengannya, tapi gak tau kenapa aku gak tega, inisial temanku itu B W, aku klo mempunyai masalah sering curhat dengannya, orangnya asyik sihhhhh, nyambung gitu klo di ajak serius dan juga suka bercanda. Aku senang punya teman yang seperti itu bisa sharing dengannya, karena kita adalah makhluk sosial yang selalu dan selalu membutuhkan pertolongan orang lain. Teman yang baik merupakan dambaan semua orang, tetapi apakah kita bisa menjadi teman yang baik buat orang juga?......kita terkadang mengharapkan mempunyai teman yang baik, tetapi kita sendiri tidak mau mengoreksi diri sendiri, nah disinilah kelemahan kita, sehingga kita selalu menyalahkan orang lain yang tidak sejalan dengan kita.

Tidak ada komentar: