Jumat, 16 Maret 2007

kenapa ya????


punya teman yang asyik dan nyambung dengan kita, emang enak tapi kenapa??? teman2 aku sekarang semuanya jauh dari ku, tapi aku juga harus sadar mereka kan punya tugas dan kegiatan masing-masing yang tidak bisa setiap saat bersama denganku. Kadang aku bertanya pada diriku sendiri kenapa ya tidak allah takdirkan saja kami selalu bersama, ah itu hanya keinginanku saja. Mungkin dulu teman2ku begitu asyik, gaul dan pokoknya enak dech di ajak kemana aj, yah tapi semua itu berlalu begitu saja tanpa aku sadari ternyata sekarang aku sendiri,.......tapi ketika sedih menghampiriku aku cepat2 mengambil kitab Al-qur'an mungilku warna biru kemudian aku baca dan aku hayati terkadang aku menangis,.....tapi itu hanya sesaat saja. Disini baru aku rasakan teman2ku begitu berarti , mungkin karena sekarang temanku dah pada jauh dan kuliah di tempat yang berbeda pula. temanku itu yang selalu setia padaku yaitu, yati, dia begitu tulus, ikhlas, dan membantu tanpa famrih. Yati kapankah kita ketemu lagi aku kangen banget ma kamu. walaupun kadangkala kamu menjengkelkan tapi kamu tetap temanku yang baik...............klo tidak sekarang kita bertemu aku yakin suatu saat kita akan bertemu di waktu yang lain asal kita sabar aj oke.

Tidak ada komentar: