Jumat, 31 Agustus 2007

libur telah usai


sebulan telah berlalu, dan saatnya untuk kembali melanjutkan aktivitas kami sebagai mahasiswa. di kampus sekaligus asrama kami dihuni oleh mahasiswa dari berbagai daerah, dari aceh paling ujung Indonesia sampai ke papua. disini kami terdiri dari suku dan latar belakang yang berdeda pula. akan tetapi kami tidak melihat perbedaan itu sebagai hal yang dikedepankan tapi bagaimana agar perbedaan tersebut dapat dipersatukan walaupun dalam waktu yang lama. aku sendiri mereka kenal dengan orang yang mempunyai sikap egois, dan begitu juga dengan sifat temen-temenku yang mempunyai perbedaan yang tidak mungkin aku uraikan saru persatu. tapi aku senang bisa kuliah disini karena aku dapat mengenal karakter berbagai orang yang terdiri dari berbagai daerah. liburan panjang adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh kami dan yang lainnya selaku mahasiswa, akan tetapi tidak dengan aku dan dua orang temenku, karena kami tidak dapat liburan bersama keluarga ataupu handai taulan karena disebabkan jarak yang jauh sekali. sehingga liburan tersebut kami habiskan di asrama, tidak tahu kenapa aku tidak merasa bosan menghabiskan liburan selama sebulan di asrama. aku hanya mengambil ibroh saja karena semuanya aku yakin itulah yang terbaik buat aku saat ini. jadi apapun itu akku harus jalani dengan ikhlas.

Tidak ada komentar: